Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Kebijakan yang Efektif Menghadapi Tantangan Global

  • Bagikan
Kebijakan yang Efektif
Wabup Padangpariaman, Rahmang, didampingi Kabag Humas dan Protokol, Riki Zakaria, saat mengikuti program unggulan Economic Leadership For Regional Goverment Leader, yang digelar secara virtual, Senin (1/11/2021). (Foto: Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Kebijakan yang efektif menjadi kunci dalam menghadapi tantangan global. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Padangpariaman, Rahmang, usai mengikuti program unggulan Economic Leadership For Regional Goverment Leader, yang digelar secara virtual, Senin (1/11/2021).

Beragam persoalan ekonomi dibahas dalam program yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI). Lalu menyangkut isu strategis nasional dalam menghadapi tantangan ekonomi global. Di antaranya berkaitan dengan aturan dan kebijakan, interlink, reformasi struktural/transformasi, ekonomi regional, dan economic leadership.

Untuk itu, Rahmang menilai bahwa program Economic Leadership For Regional Goverment Leader, sangat banyak manfaatnya. Terlebih bagi pemerintah daerah. Sebab, daerah bisa memahami terkait isu-isu ekonomi terkini dalam menghadapi tantangan global.

“Kita memang harus terus mengikuti perkembangan, sehingga bisa menciptakan perspektif baru dalam membuat kebijakan yang efektif ke depannya. Tentunya kebijakan yang efektif dalam menghadapi tantangan global,” kata Rahmang. (da.)

Baca berita Kabupaten Padangpariaman terkini di Datiak.com.

  • Bagikan