Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Kapolres Mentawai bakal Sediakan Ruang Media Center

  • Bagikan
Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP.Mu'at, memotong tumpeng yang akan diberikan kepada awak media mitra Polres Mentawai, dalam rangka memperingati HUT ke-69 Humas Polri secara virtual, di Aula Polres Kepulauan Mentawai, Senin (2/11). (Foto: Sabarial/Datiak.com)

Mentawai | Datiak.com – Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP.Mu’at, berkomitmen untuk terus memfasilitasi awak media. Kini, ia berjanji bakal menyediakan ruang media center, agar koordinasi media dan Polres Kepulauan Mentawai lebih maksimal. Sebab, media bisa lebih mudah memperoleh informasi yang akurat dari pihaknya.

Menurut AKBP Mu’at, awak media memiliki peran strategis untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Untuk itu, kemitraan dengan media harus terus solid dengan kepolisian. Sehingga, media selalu membantu Polri mengayomi masyarakat.

“Apa yang kita lakukan akan diketahui oleh masyarakat karena keberadaan rekan-rekan media. Peran kontrol dari rekan-rekan media juga bisa menjadi rujukan untuk evaluasi,” hemat AKBP Mu’at usai mengikuti HUT ke-69 Humas Polri secara virtual, di Aula Mapolres Kepulauan Mentawai, Senin (2/11).

Untuk itu, dalam HUT ke-69 Humas Polri, pihaknya mengundang media mitra Polres Kepulauan Mentawai. Selain silaturahmi, AKBP Mu’at tampak begitu akrab dengan para wartawan. Bahkan, AKBP Mu’at langsung memberikan tumpeng yang dipotongnya kepada kalangan pengumpul informasi tersebut.

“Semoga dengan membentuk media center di Polres Mentawai, hubungan kita dengan rekan-rekan semakin erat. Jadi, segala informasi dari Polres Mentawai dapat tersampaikan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Mentawai.

Para awak media yang hadir dalam acara HUT ke-69 Humas Polri yang digelar secara virtual di di Aula Mapolres Kepulauan Mentawai tersebut, sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Mentawai. Mereka menilai, solidaritas antara media dan Polri akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih menyangkut perolehan informasi. (da.)

  • Bagikan