Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Kakan Kemenag Padangpariaman yang Baru Komitmen Berinovasi

  • Bagikan
Kakan Kemenag Padangpariaman
Kakan Kemenag Padangpariaman, Syafrizal dan istri, usai dilantik di Kantor Wilayah Kemenag Sumatera Barat. (Foto: Humas Kemenag Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Kasubag Tata Usaha Kemenag Padangpariaman, Syafrizal, dipromosikan sebagai Kakan Kemenag Padangpariaman. Sedangkan Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Padangpariaman sebelumnya, Helmi, pindah tugas sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Solok.

Syafrizal mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya sebagai Kakan Kemenag Padangpariaman, sebuah tantangan baru untuk menjadikan Kantor Kemenag Padangpariaman lebih baik ke depannya. Untuk itu, ia berkomitmen mengemban amanah itu sebaik-baiknya, dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan dalam bekerja.

“Alhamdulillah atas amanah ini. Tentunya sangat disyukuri sekaligus tantangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Kemenag Padangpariaman,” ujarnya, Rabu (4/8/2021).

Selain melanjutkan kegiatan yang telah terprogram sebelumnya, Syafrizal berkomitmen untuk berinovasi dengan kegiatan-kegiatan yang telah dirancang. Di sisa tahun anggaran 2021 ini, ia telah memikirkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pencapaian kinerja anggaran.

BACA JUGA:  Nikah Gratis di MPP Payakumbuh Terhambat Covid-19

“Hal yang paling realistis adalah melanjutkan kegiatan yang telah dirancang sebelumnya. Kami juga akan melihat peluang-peluang inovasi kegiatan yang mungkin bisa dilaksanakan,” ucapnya.

“Kami juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Padangpariaman untuk terus meningkatkan kinerja, serta selalu bekerja sama dalam pencapaian realisasi anggaran,” tukas Kakan Kemenag Padangpariaman.

Ucapkan Selamat kepada Kakan Kemenag Padangpariaman

Terpisah, Helmi yang kini menjabat Kakan Kemenag Kabupaten Solok, mengucapkan selamat kepada Kakan Kemenag Padangpariaman yang baru. Ia berharap Kakan Kemenag baru di Padangpariaman, dilancarkan dalam menjalankan program untuk menjadikan Kantor Kemenag Padangpariaman lebih baik ke depannya.

“Yang paling penting kita bisa tetap menjaga silaturahmi. Selamat kepada bapak Syafrizal, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kemenag Padangpariaman,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pejabat Eselon 2 di Mentawai Dirotasi Sehari Usai HUT RI

Ucapan selamat Syafizal juga disampaikan oleh Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur. Ia berharap Syafrizal yang sudah sangat memahami Kemenag Padangpariaman, bisa semakin memperkuat sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Begitupun dalam melayani masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada bapak Helmi yang sudah memberikan pengabdian terbaiknya di Kemenag Padangpariaman, serta membangun hubungan baik dengan Pemkab Padangpariaman. Semoga beliau makin sukses di tempat tugas yang baru,” tukas Suhatri Bur. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan