Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Kabar OTT di Sumbar, Ketua KPK: Tidak Ada Laporan

  • Bagikan
kabar OTT di Sumbar
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri. (Foto: Istimewa)

Padang | Datiak.com – Sekitar setengah jam beredarnya kabar OTT di Sumbar, Mapolda Sumatera Barat (Sumbar) didatangi awak media. Pasalnya, informasi OTT yang beredar tersebut, memberi petunjuk adanya dugaan oknum pejabat di Sumbar yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tengah diperiksa di Mapolda Sumbar, Selasa malam (24/8/2021).

Nyatanya, saat awak media berada di Mapolda Sumbar, tidak ada petunjuk yang bisa memperkuat kabar OTT di Sumbar tersebut. Terlebih lagi, dua orang petugas kepolisian yang berjaga di Mapolda Sumbar, sempat menghampiri awak media. Merekapun mengaku tidak mendapatkan kabar terkait OTT tersebut.

Mengutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak ada mendapatkan laporan atau kabar OTT di Sumbar dari tim penyidik KPK. “Tidak ada laporan dari Direktur Penyelidikan,” kata Firli Bahuri.

BACA JUGA:  Tiga Wanita Kedapatan Konsumsi Sabu-sabu di Agam
Hebohnya Kabar OTT di Sumbar

Kabar OTT di Sumbar yang mengguncang ruang publik nyata ataupun maya (media sosial) lokal Sumatera Barat, pertama kali diketahui Datiak.com setelah membuka link salah satu porta berita terkemuka di Sumatera Barat. Yakni portal haluanpadang.com yang menayangkan berita itu Selasa malam (24/8/2021), pada pukul 22.13 WIB.

Hanya saja, setelah satu setengah jam lebih berita soal adanya OTT di Sumbar itu ditayangkan, haluanpadang kembali menerbitkan berita yang berjudul “Informasi Penangkapan KPK Masih Simpang Siur“. (da.)


Temukan berita Padang hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan