Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Izet si Preman Viral Tertangkap Jam 6 Pagi, Celananya Copot

  • Bagikan

Padang | Datiak.com – Izet si preman viral tertangkap oleh tim Polda Sumbar di Tanahdatar, Kamis (15/7/2021). Video penangkapannya pun beredar di media sosial. Dalam video itu, Izet yang berhasil diamankan petugas, tampak duduk di tepi jalan. Celananya pun terlihat copot.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menjelaskan, Izet berhasil ditangkap pihaknya di Tanahdatar tadi pagi (15/7/2021), sekitar pukul 06.00 WIB.

“Tersangka (sebelum Izet si preman viral tertangkap, Red) sempat melarikan diri. Sehingga, petugas sempat kejar-kejaran dengan tersangka,” ungkap Kombes Pol Stefanus Satake.

Kombes Pol Stefanus Satake menjelaskan, Izet ditemukan oleh petugas Polda Sumbar di salah satu rumah. Namun ketika mengetahui kedatangan polisi, ia sempat melarikan diri ke kebun.

BACA JUGA:  Muzni Zakaria Divonis Penjara, Denda serta Pencabutan Hak Politik

“Kejar-kejarannya dengan petugas berlangsung hingga ke kebun di dekat kawasan rumah tersebut. Sampai akhirnya tersangka menyerah karena sudah terkepung,” ucap Kombes Pol Stefanus Satake.

Usai Izet si preman viral tertangkap, lanjutnya, petugas langsung memboyong ke Padang. Ia baru akan diserahkan ke Polres Padang setelah berkasnya dilengkapi di Polda Sumbar.

Sebelumnya, aksi pemalakan dan kekerasan ini direkam serta viral di media sosial. Video berdurasi 4 menit 37 detik itu diupload di akun Facebook bernama Galigaman Sangir.

Permintaan Maaf Izet si Preman Viral Tertangkap

Sesampai di Polda Sumbar Kamis siang (15/7/2021), Izet si preman viral tertangkap sempat memberikan keterangan kepada awak media. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada korban.

BACA JUGA:  Tahu Putrinya Hamil, T Melarikan Diri dari Rumahnya

“Saya menyesal dan tak akan pernah mengulangi lagi. Saya berjanji sama diri saya sendiri,” ungkap Izet kepada media.

Izet pun mengaku bahwa dirinya tidak sanggup melihat dirinya yang sudah viral di media sosial. Ia mengaku tidak sanggup melihat video-videonya yang disebar di media sosial tersebut.

“Tidak, saya tidak sanggup melihatnya. Sebab itu kesalahan saya dan saya tidak sanggup melihatnya. Saya minta maaf kepada masyarakat dan khalayak media sosial,” tukas Izet si preman viral tertangkap, lalu dibawa petugas untuk memasuki sel tahanan.

Viralnya Izet karena Dugaan Pemalakan

Sebelumnya, Izet yang diduga hendak memalak sopir truk di PT Semen Padang, video aksinya sempat viral di media sosial. Dalam video itu, Izet mengucapkan kata-kata kasar hingga melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap si sopir truk.

BACA JUGA:  Anggaran Covid-19 di Sumbar Dipertanyakan, PMII bakal Turun ke Jalan

Izet tampaknya tidak menyadari bahwa tindakannya itu direkam oleh rekan si sopir truk. Sehingga, tak berselang lama, video itupun viral di media sosial lokal Sumatera Barat.

Sebelum Izet si preman viral tertangkap, dirinya pun melarikan diri. Tampaknya, Izet menyadari aksinya yang sudah viral di media sosial. Pelariannya pun berlangsung hampir sekitar seminggu belakang. Sampai akhirnya, Izet si preman viral tertangkap di Tanahdatar. (da.)


Temukan berita Padang hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan