Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Islandia vs Albania: Prediksi 1-1, Line Up, dan Link Live Streaming

Islandia vs Albania akan berlangsung Selasa (7/6/2022) pukul 01.45 WIB, di UEFA Nations League 2022. (Gambar: Tim Datiak.com)
245 pembaca

Sepakbola | Datiak.com – Islandia vs Albania dalam pertandingan UEFA Nations League 2022, akan berjalan di Laugardalsvollur, Selasa (7/6/2022) pukul 01:45 WIB. Tonton tindakan saling sikut ke-2 tim dengan klik link live streaming Islandia vs Albania di akhir informasi ini.

Untuk kalian fans laga ini, tentu tidak sabar melihat aksi pesepakbola kedua negara ini. Kami bukan hanya menyajikan link live streaming Islandia vs Albania, tetapi akan mengulas berkenaan segal prediksi Islandia vs Albania.

Perkiraan tersebut menyangkut formasi pemain, dan skor yang hendak didapatkan Islandia dan Albania dalam laga dini hari ini. Informasi ini dikutip dari situs Sports Mole.

Pemain Istirahat

Sesudah raih point yang mengagumkan di minggu sebelumnya, pelatih timnas Islandia, Vidarsson, sebelumnya telah memastikan 11 pemain utamanya tidak berbeda di hari Senin atau yang diterjunkan pada Selasa (7/6/2022) pukul 01:45 WIB.

Tetapi sayang, bek tengah Brynjar Ingi Bjarnason mau tak mau diambil keluar pada set pertama hari Jumat. Tidak pasti apa penyebabnya. Apakah cidera, atau ia masuk saat penggantian pemain. Sementara Hakon Arnar Haraldsson dipaksakan keluar karena cidera di 12 menit mendekati pengujung laga.

Sama seperti yang Vidarsson kerjakan di hari Jumat, David Kristjan Olafsson akan gantikan Bjarnason di empat bek bila dibutuhkan. Sementara Aron Elis Thrandarson digantikan di baris tengah.

Adapun timnas Albania, trio yang bermeain di Serie A peluang bisa menjadi tiga bek opsi Reja dalam barisan, yaitu Berat Djimsiti dari Atalanta, Marash Kumbulla dari Roma, dan Ardian Ismajli dari Empoli KE.

Beberapa anggota tim yang lain berbasiskan dari kelas atas Italia, mencakup kapten dan wakil kapten. Masing-masing adalah Etrit Berisha dan Elseid Hysaj, yang peluang akan masuk starting XI menantang Islandia.

Penyerang Chelsea Armando Broja harus mangkir karena terserang Covid-19. Sementara Rey Manaj tidak dapat bermain karena cidera. Albania nampaknya memercayakan cetakan gol dari Sokol Cikalleshi dan Bekim Balaj.

Perkiraan Formasi Pemain/Line Up

Dikutip dari Sports Mole, perkiraan daftar pemain dari Islandia vs Albania di laga UEFA Nations League yaitu:

Islandia [4-3-3] Runarson, Sampsted, Gretarsson, Magnusson, Olafsson, Helgason, Birkir Bjarnason, Thrandarson, Sigurdsson, Gudjohnsen, Thorsteinsson.

Albania [3-5-2] Berisha, Ismajli, Kumbulla, Djimsitil, Roshi, Cekici, Abrashi, Bajrami, Hysaj, Cikalleshi, Balajo.

Perkiraan Skor

Islandia atau Albania berkekuatan bermain seimbang dalam tatap muka ini. Bila Albania bermain di kandang sendiri, peluang kemenangan akan didapat oleh mereka dengan minimal memperoleh tiga point.

Tapi ini kali Albania tidak dengan Broja dan Manaj untuk pimpin garis di jalan. Jadi, mereka diprediksi akan kesusahan kumpulkan point untuk memperoleh kampanye UEFA Nations League.

Dari deskripsi di atas, banyak pemerhati sepakbola yang meramalkan atau prediksi Islandia vs Albania akan hasilkan seimbang dengan gol 1-1.

Link Live Streaming

Seadainya tidak ada kendala, pertandingan dapat dilihat pencinta sepakbola 2 negara ini lewat link live streaming berikut:

Klik Link di Sini

Live streaming-nya bisa juga didapat dalam kata kunci Yandex live streaming bola. Disamping itu, dapatkan informasi seputar Iceland vs Albania prediction dalam laga UEFA Nations League 2022 di asianbookie. (da.)