Ini Identitas dan Dugaan Riwayat Penyakit Mayat yang Ditemukan di Pantai Cermin

  • Bagikan
Mayat sesosok pria yang ditemukan warga di Pantai Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (16/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pariaman – Tidak butuh lama, polisi mendapatkan identitas mayat pria yang ditemukan warga di Pantai Cermin, Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (16/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pria muda itu diketahui bernama Muhammad Arif, salah seorang warga Jorong Pandam Gadang Ranggomalai, Nagari Baringin Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

“Kami barusan sudah mendapat identitasnya (mayat yang ditemukan di Pantai Cermin, Red),” ujar Kapolsek Pariaman, AKP Irwandi.

Bahkan, imbuh Irwandi, pihaknya juga sudah menghubungi keluarga korba, agar datang ke RSUD Pariaman. “Sekarang, keluarga korban dalam perjalanan ke Pariaman, untuk mejemput jenazah,” ucapnya.

Terkait hasil pemeriksaan jenazah Muhammad Arif, kata Irwandi hasil sementara yang disampaikan pihak RSUD, yaitu korban menderita penyakit asma dan paru. Sedangkan dari hasil penjelasan keluarga kepada pihaknya, korban tidak ada riwayat penyakit serius.

“Sekarang penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan kita,” ujarnya Irwandi.

Kendati demikian, Pemerintah Kota Pariaman tetap melakukan antisipasi sesuai protokol penanganan covid-19. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul.

Jadi, pihaknya mengambil sampel swap korban untuk diperiksa. Sehingga, pihaknya benar-benar bisa memastikan bahwa korban tidak terkait dengan virus corona. (da.)

  • Bagikan