Iklan Melayang
Iklan Melayang

Imapar UIN IB Minta Dukungan Fasilitas dari Pemkab Padangpariaman

  • Bagikan
Rudy R Rilis dan Anton Wira Tanjung bersama para pengurus Pengurus DPC Imapar UIN IB periode 2021-2022 yang dilantik, kemarin. (Foto: Humas)
banner 468x60

Padang | Datiak.com – Ikatan Mahasiswa Pariaman (Imapar) Universitas Islam Negeri UIN Imam Bonjol (UIN IB), dinilai sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Padangpariaman. Baik melalui kegiatan pengabdiannya, ataupun dakwah-dakwah para mahasiswa Imapar UIN IB, yang dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat Padangpariaman.

Pendapat itu dikemukakan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian Padangpariaman, Rudy R Rilis, saat menghadiri pelantikan Pengurus DPC Imapar UIN Imam Bonjol periode 2021-2022, kemarin (13/3).

banner 336x280

Rudy datang untuk mewakili Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur dalam pelantikan tersebut. Ia turut didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Padangpariaman, Anton Wira Tanjung. “Pemkab Padangpariaman akan selalu mendukung program yang digerakkan pemuda ataupun mahasiswa,” janji Rudy.

“Apalagi yang program yang dibuat Imapar UIN IB selaku generasi penerus pembangunan di Padangpariaman,” imbuh mantan Camat Enamlingkung, Kabupaten Padangpariaman tersebut.

Pelantikan itu turut dihadiri Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Sumatera Barat, Afriendi Sikumbang. Pasalnya, Afriendi didaulat sebagai Dewan Penasehat Imapar UIN Imam Bonjol. Ia berharap, mahasiswa yang tergabung di Imapar bisa terus mengembangkan diri.

“Semoga oraganisasi sosial paguyuban ini, berkontribusi untuk individu di dalamnya ataupun kampung halaman. Yakni Padangpariaman dan Pariaman,” harap Afriendi.

Sedangkan Ketua Imapar UIN Imam Bonjol periode 2021-2022, M Yusuf Rahman, sangat mengapresiasi Pemkab Padangpariaman, karena sudah mengutus dua pejabatnya menghadiri pelantikan tersebut. Ia pun menyambut baik komitmen Pemkab Padangpariaman mendukung Imapar UIN Imam Bonjol.

“Kami sangat berharap Pemkab Padangpariaman memberikan dukungan dengan memfasilitasi gedung Sekretariat Imapar di Kota Padang,” harap M Yusuf Rahman. (da.)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan