HUT Ke-189 Padangpariaman, Bupati bakal Evaluasi Program

  • Bagikan
hut ke-189 padangpariaman 2022
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, mengatakan bahwa HUT Ke-189 Padangpariaman bakal menjadi momentum evaluasi program untuk mewujudkan visi Padangpariaman Berjaya. (Foto: Dok. Datiak.com)

Padangpariaman | Datiak.com – HUT Ke-189 Padangpariaman bakal digelar 11 Januari 2022. Hari ulang tahun (HUT) kali ini, dimaknai oleh Bupati Padangpariaman, Suhtari Bur, sebagai momentum evaluasi program. Sehingga, visi Padangpariaman Berjaya bisa terwujud selama kepemimpinannya.

Suhatri Bur menjelaskan, persiapan HUT atau Hari Jadi Ke-189 Padangpariaman, sudah dilakukan sejak awal Januari 2022 ini. Seluruh pihak dilibatkan untuk menyukseskan dan memeriahkannya. Termasuk 103 nagari yang ada di Ranah Saiyo Sakato itu.

“Kita juga mengundang tokoh-tokoh di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional. Teristimewa tokoh masyarakat daerah kita dan tokoh rantau kita,” ujar Suhatri Bur di Kantor Bupati Padangpariaman, kemarin.

Untuk itu, dirinya sudah instruksikan Panitia HUT Ke-189 Padangpariaman, agar mengundang para tamu tersebut. Sebab, kehadiran mereka bisa menyempurnakan kemeriahan perhelatan HUT Padangpariaman, Selasa (11/1) pekan depan.

“HUT Ke-189 Padangpariaman nantinya, juga momentum bagi kita untuk evaluasi program, sosialisasi program, serta memaparkan capaian program kerja Pemerintah Kabupaten Padangpariaman,” ungkapnya.

Pasalnya, imbuh Suhatri Bur, di masa kepemimpinannya yang hampir memasuki usia setahun, masih banyak yang harus dikejar untuk mewujudkan visi Padangpariaman Berjaya.

“Kita bertekad agar pembangunan Padangpariaman lebih baik ke depannya,” ucap bupati yang akrab disapa Aciak tersebut.

Ia optimis, dukungan seluruh pihak dapat mewujudkan visinya tersebut. “Seluruh kemajuan daerah yang sudah dan sedang berjalan, tentunya menjadi indikator kita untuk menjadikan Padangpariaman Berjaya ke depannya,” tukas Suhatri Bur. (da.)


Baca berita Padangpariaman hanya di Datiak.com.

  • Bagikan