Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Hasil Polling Pilwanag Padangpariaman Bagian 3

  • Bagikan
Hasil Polling Pilwanag Padangpariaman 3 Putaran
BACA KETERANGAN
Padangpariaman | Datiak.com – Hasil polling pilwanag Padangpariaman yang sudah berlangsung sebanyak 3 putaran, mengumpulkan partisipasi sebanyak 23.794 peserta polling. Hal ini tentunya menjadi bukti antusiasnya masyarakat menyambut helatan pemilihan wali nagari (pilwanag) di Padangpariaman, yang bakal digelar 31 Oktober 2021.
Dari rekapitulasi atau hasil polling pilwanag Padangpariaman yang sudah dilakukan sebanyak 3 putaran ini, partisipasi polling tertinggi dari Nagari Sungai Asam, yaitu sebanyak 3.452 suara terkumpul. Disusul Nagari Pakandangan sebanyak 3.272 suara, lalu Nagari Lubuk Padang yang total peserta polling-nya sebanyak 2.871 suara.

Sedangkan nagari dengan partisipasi peserta polling terendah yaitu Nagari Malai V Suku, yang hanya terkumpul 181 suara setelah dilakukan 3 kali polling. Selanjutnya Nagari Sunur yang hanya terhimpun 207 suara. Lalu ketiga terendah adalah Nagari Campago, karena hanya terkumpul 213 suara.

BACA JUGA:  Minangkabau Fashion Festival Ikut Terdampak Covid-19

Semoga hasil polling pilwanag Padangpariaman ini, penayangannya dibagi menjadi 3 bagian atau kelompok, agar pembaca mudah dan ringan saat mengaksesnya. Jadi, masing-masing bagian, hanya menayangkan hasil polling 10 nagari.

Catatan:

Hasil polling ini hanya ditujukan sebagai rujukan untuk mendorong peningkatan partisipasi masyarakat menyambut pilwanag yang sudah semakin dekat pelaksanaannya. Jadi, bukan penentu kemenangan calon wali nagari dalam pilwanag nantinya.

Datiak.com juga masih membuka peluang untuk membuka kembali 2 putaran polling pilwanag Padangpariaman. Hal itu bakal dimulai di akhir pekan ini. Terima kasih. (da.)

|


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan