Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Fraksi Nasdem Berhati Nurani Minta Maksimalkan Kerja OPD

  • Bagikan
Fraksi Nasdem Berhati Nurani tahun 2021
Munofestoni ketika menyerahkan dokumen pandangan Fraksi Nasdem Berhati Nurani kepada Ketua DPRD Arwinsyah disaksikan 2 Wakil Ketua DPRD, Aprinaldi dan Risdianto. (Foto: Datiak.com)

Padangpariaman | Datiak.com – Fraksi Nasdem Berhati Nurani DPRD Padangpariaman menyorot soal manajemen pegawai di lingkungan Pemkab Padangpariaman. Salah satunya dalam hal penempatan perangkat daerah. Sehingga, kinerja pelayanan bisa berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan oleh Munofestoni ketika membacakan pandangan Fraksi Nasdem Berhati Nurani, dalam Paripurna KUA-PPAS Perubahan Padangpariaman tahun 2021. “Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan Pemkab Padangpariaman untuk melakukan revisi susunan perangkat daerah,” ujar Munofestoni.

Revisi yang dimaksud yaitu menempatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang yang sesuai dengan kompetensinya. Terlebih di bidang pengelolaan keuangan daerah, harus yang mampu secara maksimal mengelola keuangan daerah.

“Untuk itu, kami berharap saudara bupati mengevaluasi perangkat daerah agar lebih intensif dan lebih tegas untuk menjaga kewibawaan pemerintah daerah,” pesannya.

BACA JUGA:  93 Pengawas Tempat Pemungutan Suara di Lubuk Alung Dilantik

Dalam kesempatan itu, Munofestoni juga mengingatkan bahwa Fraksi Nasdem Berhati Nurani meminta agar Bupati Padangpariaman dapat meningkatkan kinerja seluruh badan, dinas, kantor, BUMD ataupun bagian-bagian di Pemkab Padangpariaman, tahun 2022 mendatang. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan