Fabkidz Pre School and Day Care, Terima Murid Usia 3 Bulan

  • Bagikan
Fabkidz Pre School and Day Care Padang
Kepala Sekolah Fabkidz Pre School and Day Care Padang, Debby Susiyanti dan jajaran, bersama orangtua dan anak-anak yang menjadi peserta didiknya. (Foto: Ist)

Padang | Datiak.com – Fabkidz Pre School and Day Care Padang diresmikan pada Sabtu (5/2). Ruang pendidikan ini, untuk anak pra sekolah atau sejenis Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Sistem edukasi yang diberikannya sangat komplet. Sehingga, anak dipastikan matang untuk menuju jenjang pendidikan dasar (sederajat SD) nantinya.

Fabkidz Pre School and Day Care Padang diresmikan oleh Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Padang (UNP), Hendra Syarifuddin. Hadir juga Wakil Direktur 3 Politeknik Negeri Padang (PNP), Junaldi, Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi, serta penggiat pendidikan dari Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPLKP) Padang.

Mereka sangat mengapresiasi kehadiran Fabkidz Pre School and Day Care Padang. “Kita sangat mengapresiasi hadirnya Fabkidz Pre School and Day Care Padang. Untuk itu, kita pasti akan mendukung penuh terselenggaranya layanan pendidikan yang menarik dan menyenangkan bagi anak usia dini secara profesional ini,” ucap Hendra Syarifuddin.

Sedangkan Kepala Sekolah Fabkidz Pre School and Day Care Padang, Debby Susiyanti, sangat bersyukur pihaknya bisa berkesempatan untuk mencerdaskan bangsa. Yakni dengan memberikan layanan pendidikan khusus anak-anak usia dini.

“Fabkidz Pre School adalah pendindikan dengan bahasa pengantar bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk anak-anak usia pra sekolah,” ujar Debby, kemarin.

“Pelaksanaan pembelajaran diterapkan menggunakan metode fun active learning, ditambah dengan aktivitas montessory yang akan membantu anak mandiri dan aktif. Sebab, pembelajarannya langsung dipraktekkan melalui permainan kolaboratif,” imbuhnya menjelaskan.

Jadi, lanjut Debby, para peserta didik di Fabkidz Pre School and Day Care Padang, bakal diajakkan banyak hal. Mulai dari science, practical life exercises, PE class, art and craft class, english class, serta recite class (mengaji).

“Pembelajaran di sini dipastikan berlangsung fun, karena sambil bermain. Tim pengajar kita berlatar belakang pendidikan bahasa Inggris dan PAUD yang telah memiliki experience dalam mengajar anak-anak batita dan balita,” paparnya.

Sementara itu, untuk  day care, sambungnya, Fabkidz Pre School and Day Care Padang menerima anak-anak dari usia 3 bulan sampai 5 tahun. Mereka akan diasuh para tenaga care givers yang berpengalaman, dengan latar belakang pendidikan keperawatan dan jurusan PAUD.

“Dalam program day care ini, kita tidak hanya mengasuh buah hati moms and dads, tetapi juga memberikan kegiatan sensorial, cultural, serta motorik kasar dan motorik halus. Hal ini untuk membantu perkembangan otak anak, tumbuh kembang anak, dan keseimbangan tubuh anak di bawah pengasuhan para care givers,” jelasnya.

Untuk layanannya, dipastikan bakal memberikan kenyamanan bagi semua peserta didik. Sebab, ruangannya yang cozy dan aman, dapat membuat anak merasa berada di rumah sendiri. “Kita juga menyediakan fasilitas berupa ruangan sholat, taman bermain indoor dan outdoor, serta clean kitchen and toilet. Area parkiran gedung di sini juga luas,” ucapnya.

Promo Fabkidz Pre School and Day Care Padang

Katanya, orangtua anak bisa memilih program day care di Fabkidz Pre School and Day Care Padang. Yakni full day (07:00-17:00), dan half day-pagi (10:00-12:00) atau sore (14:00-16:00). “Para orangtua akan menerima laporan perkembangan anak per minggunya. Di samping  itu juga ada beberapa  kegiatan ekskul bagi anak dan orangtua,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan program outbond dan renang 1 kali sebulan, parent councelling tentang perkembangan anak 1 kali sebulan, workshop tentang pola pengasuhan anak dari psikolog, serta workshop tentang makanan plus asupan gizi oleh ahli gizi 1×2 bulan.

Selama masa promo, Fabkidz Pre School and Day Care Padang memberikan cash back Rp 500 ribu untuk uang sarana prasarana hingga 28 Februari 2022, serta gratis program day care plus 1 bulan program pre school hingga 20 Maret 2022,” ungkapnya.

“Selain itu, ada diskon Rp 250 ribu (permanen) untuk school fee program pre school bagi pengambilan  2 program sekaligus, ditambah diskon Rp 500 ribu uang sarana-prasarana sampai 28 Feb 2022,” sambungnya.

Bagi Orangtua yang berminat, ia mengajak untuk segera mendapatkan promo besar-besaran dari Fabkidz Pre School and Day Care Padang. Yakni dengan mendaftarkan buah hatinya di Fabkidz Pre School and Day Care Padang yang terletak di Jalan Jakarta No. E24 Asratek, Ulakkarang, Padang.

“Hubungi kami di nomor 0853-6392-1839. Khusus untuk program free trial, bisa hubungi nomor 0813-6336-8645, min satu hari sebelum pendaftaran,” tukasnya. (da.)


Baca berita Padang hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan