Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Duel Sengit Milan vs Napoli 2024: Prediksi Skor, Line Up dan Link Nonton Gratis

Laga Milan vs Napoli akan disuguhkan pada pekan ke-24 Serie A 2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Senin (12/2/2024) pukul 02.45 WIB. (DatiakGrafis)
53 pembaca

Laga Milan vs Napoli akan disuguhkan pada pekan ke-24 Serie A 2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Senin (12/2/2024) pukul 02.45 WIB. Pertemuan antara Milan dan Napoli diprediksi bakal menjadi duel sengit.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan, “Kami tahu bahwa Napoli adalah tim yang sangat kuat dan berbahaya. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan pelatih yang hebat.”

“Kami harus bermain dengan fokus, intensitas, dan determinasi tinggi. Kami harus memanfaatkan dukungan dari para fans kami di San Siro. Kami ingin menunjukkan bahwa kami layak berada di puncak klasemen,” terangnya.

Sedangkan penyerang Milan, Olivier Giroud, menjelaskan bahwa “Saya senang bisa mencetak gol ke gawang Napoli di Liga Champions musim lalu.”

“Saya berharap bisa mengulangi hal yang sama di laga ini. Saya merasa dalam kondisi yang baik dan siap untuk membantu tim. Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kami bisa menang,” tambahnya.

Terpisah, pelatih Napoli, Luciano Spalletti dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa “Milan adalah juara bertahan dan tim yang sangat solid. Mereka memiliki pemain-pemain yang berpengalaman dan berbakat.”

“Mereka juga memiliki pelatih yang cerdas dan taktis. Kami harus berhati-hati dan tidak membuat kesalahan. Kami harus bermain dengan percaya diri dan ekspresif. Kami harus menunjukkan karakter dan mentalitas juara,” sambungnya.

Menambahkan, Gelandang Napoli Khvicha Kvaratskhelia mengatakan, “Saya sangat senang bisa bermain untuk Napoli dan mencetak banyak gol. Saya merasa nyaman dengan gaya bermain tim ini.”

“Saya ingin terus berkembang dan belajar dari pelatih dan rekan-rekan setim saya. Saya tidak takut menghadapi Milan. Saya percaya kami bisa menang di San Siro,” tandasnya penuh semangat.

Kedua tim sedang bersaing ketat di puncak klasemen Serie A 2024. Milan berada di posisi kedua dengan 54 poin, hanya terpaut satu poin dari Napoli yang memimpin dengan 55 poin. Kemenangan dalam laga ini akan sangat berarti bagi kedua tim untuk menjaga asa merebut scudetto musim ini.

Head to Head Milan vs Napoli

Milan dan Napoli memiliki rekor pertemuan yang cukup seimbang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Namun, Milan unggul dalam hal produktivitas gol dengan mencetak tujuh gol dan kebobolan lima gol, sementara Napoli mencetak lima gol dan kebobolan tujuh gol.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak perempat final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Milan berhasil menyingkirkan Napoli dengan kemenangan agregat 2-1.

Milan menang 1-0 di kandang pada leg pertama berkat gol Ismael Bennacer, dan bermain imbang 1-1 di kandang Napoli pada leg kedua. Gol Milan dicetak oleh Olivier Giroud, sementara gol Napoli dicetak oleh Victor Osimhen.

Prediksi Line Up Milan vs Napoli

Pelatih Milan, Stefano Pioli, diperkirakan akan menurunkan formasi andalannya 4-2-3-1. Pioli harus melakukan pergantian di lini tengah karena Tijjani Reijnders mendapat skorsing satu pertandingan karena terlalu banyak kartu kuning.

Absennya dia berarti Ismael Bennacer akan jarang diturunkan sebagai starter, mengingat dia mengalami cedera hampir sepanjang musim dan saat itu berada di Piala Afrika bersama Aljazair. Dia akan didampingi oleh Yacine Adli, namun dengan formasi 4-2-3-1 yang digunakan.

Ruben Loftus-Cheek akan bermain lebih tinggi dalam peran menyerang, bermain di belakang Olivier Giroud dan di antara Christian Pulisic dan Rafael Leao. Empat bek akan terlihat seperti yang diharapkan.

Mengingat, belum ada satu pun bek yang cedera yang kembali bugar dan tidak ada perdebatan mengenai siapa bek sayap terbaik. Dari kanan ke kiri, akan ada Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia dan Theo Hernandez. Mike Maignan akan berada di bawah mistar gawang.

Sementara itu, pelatih Napoli, Luciano Spalletti, kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3. Spalletti masih tidak bisa menurunkan Osimhen yang masih cedera. Tanpa Osimhen, Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone akan bersaing menjadi penyerang tunggal.

Di lini tengah, Tanguy Ndombele, Stanislav Lobotka, dan Piotr Zielinski akan mengisi posisi gelandang. Di lini belakang, Eder Militao, Jesus Vallejo, Amir Rrahmani, dan Giovanni Di Lorenzo akan menjadi empat bek, dengan Alex Meret sebagai penjaga gawang.

Berikut adalah prediksi line up Milan vs Napoli:

Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Bennacer, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Militao, Vallejo, Rrahmani; Ndombele, Lobotka, Zielinski; Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Prediksi Skor  Milan vs Napoli

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim memiliki kualitas yang seimbang dan sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin. Milan memiliki keuntungan bermain di kandang, namun Napoli memiliki motivasi lebih tinggi untuk membalas kekalahan di Liga Champions musim lalu.

Prediksi skor akhir dari laga ini adalah 2-2. Milan akan mencetak gol melalui Olivier Giroud dan Rafael Leao, sementara Napoli akan menjawab melalui Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia.

Live Streaming Milan vs Napoli

Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung pertandingan sengit Milan vs Napoli di Serie A 2024 dini hari nanti. Caranya cukup dengan mengakses link live streaming ini. (*)


1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.