Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Dion Pranata Dilantik sebagai Camat 2×11 Kayutanam

  • Bagikan
Dion Pranata saat dilantik sebagai Camat 2x11 Kayutanam
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur saat memasangkan tanda pangkat ddi pundak Dion Pranata yang dilantik sebagai Camat 2x11 Kayutanam, Senin (16/8/2021). (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Dion Pranata dilantik sebagai Camat 2×11 Kayutanam oleh Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, di Aula Kantor Camat 2×11 Kayutanam, Senin(16/8/2021). Dalam pelantikan itu, turut hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Yusrita Suhatri Bur.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur berpesan kepada Dion Pranata bahwa Camat harus mampu menggerakkan dan memotivasi. Sehingga, pemerintahan yang dipimpinnya bisa berinovasi dalam melayani masyarakat. “Sikap sosial Camat juga menjadi contoh atau teladan bagi masyarakat,” pesan Suhatri Bur.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan Camat 2×11 Kayutanam yang harus diselesaikan. Untuk itu, ia meminta Camat mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebaik mungkin. Lalu, mampu berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kerjanya.

BACA JUGA:  Pelayan Publik di Mentawai Divaksinasi

“Untuk mewujudkan good government dan good governance, seorang Camat harus menjalin kerja sama dengan cara membangun koordinasi yang baik,” hemat Suhatri Bur.

Suhatri Bur pun mengucapkan selamat kepada Dion Pranata karena kesiapannya untuk menjadi Camat 2×11 Kayutanam. “Terima kasih juga kita ucapkan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Camat 2×11 Kayutanam, Mulyardi, atas pengabdiannya. Semoga dibalas pahala berlimpah oleh Allah SWT,” tukas Suhatri Bur.

Tanggapan Dion Pranata

Sedangkan Camat 2×11 Kayutanam yang baru dilantik, Dion Pranata, memastikan bakal menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik mungkin. Ia pun berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, karena sudah mempercayainya menjadi Camat 2×11 Kayutanam.

BACA JUGA:  Vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan Didampingi TNI dan Polri

“Insya Allah, saya akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang diamanahkan bapak bupati. Serta menjalankannya sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Dion Pranata juga berkomitmen membangun sinergisitas dengan seluruh pemangku kebijakan di wilayah kerjanya, serta dengan seluruh lapisan atau tokoh masyarakat. “Saya juga sangat berharap dukungan seluruh stakeholders untuk menjadikan Kecamatan 2×11 Kayutanam lebih baik lagi ke depannya,” tukas Dion. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan