Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Cara Dapat Uang dari YouTube di 2023: Usia Akun Seminggu, Gajian 250 Ribu Sehari

18567 pembaca
Akhirnya, di 2023 ini terbongkar cara dapat uang dari YouTube. Ternyata, caranya sangatlah mudah. Tak perlu pula ahli dalam mengedit video. Bagaimana caranya?

Rahasia cara dapat uang dari YouTube di tahun 2023 ini, ditemukan tim DatiakTekno setelah melakukan analisis terhadap sejumlah artikel. Termasuk analisis pada konten-konten tips dan trik yang berseliweran di YouTube. Apa saja itu caranya?

Kami rasa sebagian pembaca sudah tak asing dengan kanal YouTube review film. Contoh yang paling populer yaitu IQ7 punyanya si Jhon. Atau YTCrash yang mengulas tentang hal-hal unik. Kanal-kanal semacam itu, tentunya sudah sangat familiar di YouTube.

Namun jangan salah, membangun kanal seperti IQ7 dan YTCrash tidaklah mudah. Kenati-hatian ekstra sangatlah dituntut. Sebab, kontennya dari hasil olahan produk video atau foto milik orang lain. Jadi, rentan terkena klaim hak cipta. Lalu, seperti apa contoh konten mudah dan aman?

Menjawab hal ini, dengan tegas Kami sampaikan tak ada yang aman di dunia maya. Namanya saja virtual. Nyaris 100 persen pemeriksaan dilakukan oleh robot dengan algoritma yang mengalami pembaharuan setiap saat.

Tapi tak usah patah arang dulu. Pembahasan ini belum usai. Solusi selalu ada untuk orang-orang yang gigih. Kadang, orang yang dinilai bodoh pun, bisa menjadi yang terbaik karena kegigihannya. Kami akan membuktikan itu lewat artikel cara dapat uang dari YouTube ini.

Langkah Cara Dapat Uang dari YouTube 2023

Teknik cara dapat uang dari YouTube tahun 2023 yang akan Kami bagikan ini sangatlah simpel. Baik dalam membuat video, mendapatkan 1.000 subscribe, dan 4.000 jam tayang. Kami tak perlu harus memiliki keahlian atau capek-capek share video, tetapi tetap tak dapat subscribe dan viewer.

1. Membuat Video

Cara Dapat Uang dari YouTube di 2023 Usia Akun Seminggu Gajian 250 Ribu

Pada tahapan membuat video ini, cara yang paling sederhana yang dapat Kamu lakukan yaitu melakukan transformasi teks menjadi video. Jadi, semacam PowerPoint. Sejauh ini, cara tersebut tidak dilarang oleh Google selaku pemilik YouTube. Konten semacam ini tentunya pas untuk topik pendidikan dan motivasi.