Iklan Melayang
Iklan Melayang

Calon Pejabat Baru di Padangpariaman Sudah Ditetapkan

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Padangpariaman, Armeyn Rangkuti, mengatakan bahwa calon pejabat baru di Padangpariaman yang lulus administrasi lelalang terbuka sebanyak 12 orang.
Foto: Pemkab Padangpariaman
banner 468x60

Padangpariaman | Datiak.com – Hasil seleksi pejabat administrasi pejabat tinggi pratama atau kepala dinas (kadis) di Kabupaten Padangpariaman diumumkan, kemarin (18/5). Terdapat 12 nama calon pejabat baru di Padangpariaman dalam pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sebelumnya telah membuka pendaftaran untuk empat posisi pejabat tinggi pratama.  Alhasil, hanya 12 orang PNS yang dinyatakan lulus administrasi. 

banner 336x280

Di deretan pertama, ada nama Rifki Monrizal Nasrida Putra SH MSi. Lalu disusul Rudi Rahmad SE MM, Alfian SST MM, Andri Satria Masri SE MSE, Raflis Efendi SE MM, Heri Kurnia SKM MSi, Masri SST MM, Zulkhailisman SPt MSi, Mardi SSos MEcDev, Kecil Ardinata SPd, Ali Mustofa SSTP MM, dan Taslim Leter SE Ak.

Setelah diumumkan lulus seleksi administrasi, keduabelas PNS Padangpariaman itu bakal mengikuti tahapan assesment psikotes dan wawancara serta rekam jejak. Untuk assesment psikotes, pelaksanaannya dijadwalkan 20-21 Mei 2021.

“Pelaksanaan assesment psikotes ini dimulai dari pukul 08.00 WIB, di Aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Padangpariaman,” ujar Kepala BKPSDM Padangpariaman, Armeyn Rangkuti.

Sedangkan pelaksanaan wawancara serta rekam jejak, imbunya, digelar pada tanggal 24-25 Mei 2021. Tahapan seleksi yang juga dimulai pada pukul 08.00 WIB itu, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Padangpariaman, di Kota Pariaman.

“Saat pelaksanaan assesment psikotes ataupun wawancara dan rekam jejak, peserta wajib mematuhi ketentuan yang pada pengumuman hasil seleksi administrasi,” ungkap Rangkuti –sapaan Armeyn Rangkuti.

Ketentuan tersebut, lanjutnya, hadir di lokasi seleksi paling lambat pukul 07.30 WIB dan mengisi daftar hadir. Lalu menggunakan masker, membawa kelengkapan alat tulis, dan memakai pakaian dinas harian (PDH). “Setiap peserta juga diminta menyiapkan power point untuk ditampilkan saat wawancara dan rekam jejak,” ungkapnya.

Sedangkan untuk jadwal wawancara dan rekam jejak masing-masing para calon pejabat baru di Padangpariaman tersebut, katanya Panitia bakal menyampaikannya usai seleksi assesment psikotes. “Kita berharap seleksi ini berlansung lancar dan memperoleh hasil terbaik nantinya untuk kemajuan kinerja empat jabatan yang ditempatinya,” harap Rangkuti. (da.)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan