Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Bupati Padangpariaman Siap Sambut IKTOB Pulang Basamo

  • Bagikan
IKTOB
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memberikan sambutan usai pelantikan pengurus Pengurus Ikatan Keluarga Toboh Bersatu (IKTOB) se-Jabodetabek periode 2021-2024. (Foto: Pemkab Padangpariaman)

Bogor | Datiak.com – Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Toboh Bersatu (IKTOB) se-Jabodetabek periode 2021-2024, di Ciawi Puncak Bogor, Selasa (2/11/21). Ia sangat mengapresiasi wadah yang menghimpun perantau Padangpariaman di wilayah Jabodetabek tersebut.

Dalam kegiatan itu, Bupati Padangpariaman didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Pemkab Padangpariaman, Alfian, yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu, dan Perindustrian (DPMPTP) Padangpariaman.

“Selamat kepada pengurus IKTOB se-Jabodetabek periode 2021-2024 yang baru saja dilantik, Kita di kampung halaman siap menyambut dunsanak IKTOB jika pulang basamo ke Padangpariaman,” ujar Suhatri Bur saat memberikan sambutan usai pelantikan pengurus IKTOB tersebut, kemarin sore.

Suhatri Bur berharap IKTOB mendukung penuh memajukan Padangpariaman ke depannya. Baik dengan cara gencar mempromosikannya, ataupun membangun lewat jalur investasi berbagai jenis usaha di Padangpariaman.

“Semoga perantau yang tergabung dalam IKTOB semakin Berjaya di perantauan, sehingga bisa memberikan kontribusi ke kampung halaman dengan cara berinvestasi,” harap Suhatri Bur.

Dalam kesempatan itu, Suhatri Bur juga memaparkan visi dan misi Padangpariaman Berjaya yang digagasnya. “Padangpariaman Berjaya itu singkatan dari Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya. Ini visi dan misi Pemerintah Kabupaten Padangpariaman pada periode 2021-2024,” ujar Suhatri Bur.

Suhatri Bur pun mengungkapkan bahwa pihaknya siap menerima kritik dan saran atau buah pikiran positif dari para perantau Padangpariaman. Hal itu tentunya untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi Padangpariaman yang terdampak Covid-19.

“Hari ini saya juga sampaikan bahwa 31 Oktober 2021 di kampung kita telah dilaksanakan pemilihan wali nagari di 29 nagari di Padangpariaman. Alhamdulillah, Pilwanag Serenta Padangpariaman tersebut berlajan sukses dan demokratis karena dukungan seluruh unsur,” kata Suhatri Bur.  (da.)


Baca berita Kabupaten Padangpariaman hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan