BLT DD Tahun 2022 Nagari Pilubang untuk 146 KPM Disalurkan

  • Bagikan
BLT DD tahun 2022 nagari pilubang
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, saat menyerahkan BLT DD 2022 kepada salah seorang KPM di Nagari Pilubang. (Foto: Diskominfo Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pemerintah Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman memberikan BLT DD tahun 2022 ke 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Aktivitas itu didatangi oleh Camat, Forkopimca, dan Ketua KAN yang disebut perantau asal Pilubang. Dalam pada itu, penyerahan kontribusi dilihat langsung oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dengan keseluruhan kontribusi sebesar Rp300 ribu per bulan sepanjang tiga bulan masa Januari-Maret.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur berharap KPM yang menerima BLT DD tahun 2022 ini, bisa memakai dana itu secara tepat dan berguna untuk penuhi keperluan setiap hari.

“Diharap warga Nagari Pilubang yang menerima BLT DD tahun 2022 ini untuk manfaatkan dana kontribusi ini secara tepat, pakai untuk penuhi keperluan setiap hari sebagaimana untuk beli sembako, baju atau keperluan sekolah anak,” katanya.

Di peluang yang serupa, Suhatri Bur mengingati ke masyarakat agar bisa tingkatkan kesiagaan, karena mendekati hari raya Idul Fitri umumnya ramai terjadi perlakuan kejahatan.

“Kita harus waspada, karena banyak peristiwa-kejadian seperti penipuan, hipnotis, dan maling bersamaan dengan makin sulitnya ekonomi. Terlebih lagi mendekati Idul Fitri semacam ini,” cermatnya.

Disamping itu, dengan pertambahan jumlah warga dan bertambahnya arus kendaraan jalan raya karena banyak perantau yang pulang daerah, Suhatri Bur mengimbau warga untuk selalu jaga kehati-hatian dan jaga kebersihan.

Akhiri sambutanya, Suhatri Bur ucapkan minta maaf lahir batin dan selamat berhari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ke semua warga Padangpariaman. (da.)


  • Bagikan