Bintang Toedjoe Beri 720 Paket Bejo Jahe Merah ke Himpala

  • Bagikan
Bintang Toedjoe
Tim Marketing Bintang Toedjoe Payakumbuh, saat menyerahkan suplemen Bejo Jahe Merah kepada panitia Festival Solo Song Minang Himpala, Sabtu (5/3).

Limapuluh Kota | Datiak.com – PT Bintang Toedjoe begitu gencar dalam mendukung kegiatan kemasyarakatan. Bahkan yang dilaksanakan di tingkat jorong. Salah satunya Festival Solo Song Minang, yang diadakan Himpunan Pemuda Jorong Lubuak Batingkok (Himpala), di Nagari Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Paket Bejo Jahe Merah kita serahkan kepada panitia kegiatan pada Sabtu (5/3). Jumlahnya sebanyak 720 paket,” ungkap Marketing Supervisor B7, Teguh Wira Putra.

Pihaknya berharap, Bejo Jahe Merah bisa menjadi suplemen bagi panitia hingga para peserta dan tamu kegiatan tersebut. “Jahe merah yang terkandung dalam Bejo memiliki kandungan minyak atsiri lebih tinggi dari jenis jahe lainnya. Jadi, sering dipakai sebagai bahan utama untuk pembuatan jamu,” paparnya.

Bahkan, sambung Teguh, beberapa penelitian sebelumnya menyebutkan kandungan dari jahe merah bermanfaat sebagai anti radang, anti bakteri, anti nyeri, dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Saat ini, Bejo Jahe Merah juga sedang diuji klinis untuk pasien Covid-19 bekerja sama dengan BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional).

“Menjaga kesehatan agar fit dalam segala kegiatan sangatlah penting. Semoga suplemen Bejo Jahe Merah dapat membatu upaya itu,” tukasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Festival Solo Song Minang Himpala, Indra Hamidi, sangat berterima kasih atas dukungan Bejo Jahe Merah dari PT Bintang Toedjoe. “Kehadiran Bintang Toedjoe di daerah kita ternyata mampu berkontribusi hingga ke tingkat jorong. Kita sangat apresiasi,” ucapnya. (da.)

Baca berita Limapuluh Kota hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan