Berantas Covid-19 di Mentawai, Fakta Integritas Dibentuk

  • Bagikan
Berantas Covid-19 di Mentawai
Bupati, Dandim, Kapolres, serta unsur forkopimda dan unsur lainnya usai penandatanganan fakta integritas penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Foto: Sabarial/Datiak.com)

Mentawai | Datiak.com – Untuk berantas Covid-19 di Mentawai, Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol, Czi Bagus Mardyanto, menandatangai fakta integritas penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu(21/7/2021).

Yudas menjelaskan, penandatanganan fakta integritas penanggulangan Covid-19 itu, bukti keseriusan Pemkab Kepulauan Mentawai ataupun TNI-Polri di sana dalam menangani dan mencegah Covid-19. “Saya sangat berharap kerja samanya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kepulauan Mentawai ini,” ucap Yudas.

Harus Komitmen Berantas Covid-19 di Mentawai

Sedangkan Komandan Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto, menjelaskan bahwa seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah melakukan penandatanganan fakta integritas penanggulangan Covid-19, sebagai bentuk komitmen berantas Covid-19 di Mentawai.

BACA JUGA:  PTM di Padangpariaman kembali Dihentikan

“Hari ini (kemarin) kita telah melakukan penandatanganan bersama Bupati dan unsur Forkopimda lainnya, dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19 melalui Prokes 5 M, 3 T dan Vaksinasi,” kata Dandim 0319 Mentawai.

Di masa pandemi Covid-19, ia mengajak agar seluruh pihak terus berupaya melakukan pencegahan. Sehingga, Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak menjadi salah satu zona penyebaran Covid-19 yang membahayakan.

“Maka dari itu, kita harus jadi duta sosialisasi terkait bahaya Covid-19 dan bersama-sama berantas Covid-19 di Mentawai ini dengan patuh protokol dan sukseskan vaksinasi,” tukas Letkol Czi Bagus Mardyanto usai kegiatan penandatanganan fakta integritas penanggulangan Covid-19, di Aula Kapolres Km 9 Tuapeijat tersebut. (da.)


Temukan berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan