Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Bansos Tunai dan Beras di Padangpariaman Disalurkan

  • Bagikan
penyaluran bansos tunai dan beras di Padangpariaman
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, memberikan sambutan jelang penyaluran bansos tunai dan beras KKM, di Kantor Pos Indonesia Kayutanam. (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Penyaluran bansos tunai dan beras di Padangpariaman, dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah. Ia didampingi Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, untuk melaksanakan penyaluran bantuan di Kantor Pos Indonesia Kayutanam.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan, program bansos tunai dan beras KKM di Padangpariaman tersebut diprakarsai oleh Bulog. Penyalurannya dilakukan via PT Pos Indonesia.

“Kita tidak bisa memungkiri bahwa bantuan ini belum mencukupi, karena masih banyak masyarakat kita yang membutuhkannya, tetapi belum terakomodir,” ungkapnya.

Untuk itu, Suhatri Bur berharap kehadiran Mahyeldi dalam penyaluran bansos tunai dan beras di Padangpariaman tersebut, bisa menjadi “angin segar” bagi masyarakat. Khususnya masyarakat yang sangat terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Pembelian Mobnas Gubernur Sumbar Dikritik, IP Ikut Komentar

“Kita tentunya sangat mengharapkan pak gubernur membawakan bantuan sebanyak-banyaknya untuk penanganan masyarakat terdampak Covid-19 di Padangpariaman,” harap Suhatri Bur lewat sambutannya.

Di samping itu, Suhatri Bur berpesan agar masyarakat juga memberikan dukungan penuh dalam penanganan Covid-19. Beberapa upaya nyata yang bisa dilakukan yaitu patuh dengan protokol kesehatan, menjalani pola hidup yang sehat, serta mengikuti vaksinasi Covdi-19.

“Kita semua merasakan dampak buruk Covid-19 ini. Jadi, kita harus bersama-sama memberantas dan mencegahnya, sehingga kita terbebas dari masa-masa sulit karena pandemi ini,” tukas Suhatri Bur.

Apresiasi Penyaluran Bansos Tunai dan Beras di Padangpariaman

Sementara itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi penyaluran bansos tunai dan beras di Padangpariaman. Sebab, dengan begitu beban masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19 menjadi lebih diringankan.

BACA JUGA:  KAHMI-HMI Pariaman Galang Dana Pembangunan Sekretariat

“Saling membantu dan mendukung kunci menghadapi kondisi pandemi ini. Sehingga, roda perekonomian tetap bergerak dengan baik,” hemat Mahyeldi.

Mahyeldi juga mengajak masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan. Selain itu, menjaga dan meningkatkan imunitas dan keimanan. Sehingga, masyarakat selalu tangguh mencegah penyebaran Covid-19. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan