Avanza Versus Calya di Sungai Limau, 6 Orang Luka-luka

  • Bagikan
Avanza Versus Calya di Sungai Limau
Avanza Versus Calya di Sungai Limau mengakibatkan 6 orang mengalami luka-luka. (Foto: Ist)

Padang Pariaman | Datiak.com – Masyarakat dekat di Jalan Raya Siti Mangopoh dikejutnya pada Minggu siang (8/5). Hal itu ketika terjadinya kecelakaan Avanza versus Calya di Sungai Limau. Tepatnya dekat jembatan Pasar Sungai Limau.

Akibat kecelakaan Avanza versus Calya di Sungai Limau itu, sebanyak 6 orang dibawa ke puskesmas paling dekat, guna memperoleh perawatan intens. Hal ini disampaikan personel Satlantas Polres Pariaman, Brigadir Syulfan MS.

Beruntung, sambungnya, tidak ada korban jiwa karena kecelakaan itu. Hanya saja, sejumlah penumpang harus dibawa ke puskesmas terdekat, karena mengalami luka-luka.

“Sekarang kami masih dalam proses pendalaman penyebab kecelakaan ini. Tidak ada korban jiwa, namun sejumlah penumpang yang luka-luka sudah dibawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani pengobatan,” tukas Brigadir Syulfan.

Pantauan Datiak.com, kecelakaan tersebut membuat bagian depan mobil Avanza ataupun Calya remuk. Sebab, dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian, kedua minibus itu bertabrakan dari arah berlawanan (lego kambing). (da.)


  • Bagikan