Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Aston Villa vs Manchester United 2024: Prediksi Skor, Line Up dan Link Nonton Gratis

Aston Villa bakal dihadang Manchester United di Villa Park pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (11/2/2024) pukul 23.30 WIB. (DatiakGrafis)
69 pembaca

Aston Villa vs Manchester United akan berlaga di Villa Park di pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (11/2/2024) pukul 23.30 WIB. Laga ini bisa menjadi penentu bagi ambisi kedua tim untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery saat dalam jumpa pers menjelaskan, “Kami tahu bahwa Manchester United adalah tim yang sangat kuat dan berbahaya, terutama di lini depan mereka.”

“Mereka memiliki pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan kapan saja. Tapi kami juga percaya dengan kualitas dan mentalitas kami. Kami akan bermain dengan semangat dan determinasi untuk memberikan yang terbaik di depan pendukung kami,” sambungnya.

Sedangkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan, “Kami sangat senang dengan performa kami belakangan ini, tapi kami tidak boleh puas dan harus terus bekerja keras.”

“Aston Villa adalah lawan yang sangat tangguh, mereka bermain dengan gaya yang menarik dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Kami harus memainkan level maksimal kami untuk mendapatkan hasil positif di sana,” tambahnya.

Head to Head Aston Villa vs Manchester United

Dari segi head to head, Manchester United lebih diunggulkan. Mereka mencatat tiga kemenangan, berbanding satu kemenangan milik Aston Villa. Adapun satu laga sisanya berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris 2023/2024 ini, pada pekan ke-19, Aston Villa kalah 2-3 di kandang MU.

Aston Villa sempat unggul 2-0 lewat John McGinn menit 21 dan Leander Dendocker menit 26, tapi MU berbalik menang melalui dua gol Alejandro Garnacho menit 59 dan 71, dan satu gol Rasmus Hojlund menit 82.

Prediksi Line Up Aston Villa vs MU

Aston Villa akan kehilangan beberapa pemain kunci mereka karena cedera, seperti Emiliano Buendia, Tyrone Mings, Jhon Duran, dan Ezri Konsa. Namun, mereka masih memiliki Ollie Watkins dan Moussa Diaby yang tajam di lini depan, serta Leon Bailey dan Youri Tielemans yang kreatif di lini tengah.

Manchester United juga tidak bisa menurunkan Lisandro Martinez, Anthony Martial, Tyrell Malacia, dan Mason Mount yang masih berada di ruang perawatan cedera. Namun, mereka masih memiliki Bruno Fernandes yang menjadi motor serangan, serta trisula muda Garnacho, Kobbie Mainoo, dan Hojlund yang sedang on fire.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Aston Villa vs MU:

  • Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martinez; Alex Moreno, Clement Lenglet, Diego Carlos, Matty Cash; Leon Bailey, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, John McGinn; Ollie Watkins, Moussa Diaby.

  • Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Luke Shaw, Harry Maguire, Raphael Varane, Diogo Dalot; Casemiro, Kobbie Mainoo; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund.

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru, karena kedua tim sama-sama memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Aston Villa ingin mempertahankan posisi mereka di lima besar, sementara MU ingin mendekati zona empat besar.

Namun, MU sedikit lebih diunggulkan karena performa mereka yang sedang naik daun. Mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, mereka juga memiliki kepercayaan diri tinggi setelah comeback dari ketertinggalan dua gol saat mengalahkan Aston Villa di pertemuan sebelumnya. Prediksi skor akhir: Aston Villa 1-2 Manchester United.

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2023/2024 ini secara langsung, Anda bisa mengakses link live streaming ini. (*)