Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Andre Apresiasi Kepedulian Ali Mukhni Terhadap Olahraga

  • Bagikan
Andre (kanan) dan rekannya yang menerima bantuan meja tenis dari Ali Mukhni. Mereka sangat mengapresiasi kepedulian Ali Mukhni terhadap pemuda. (Foto: Datiak.com)

Padang | Datiak.com – Kepedulian Ali Mukhni terhadap olahraga patut diacungi jempol. Sebab, ia selalu bersemangat agar aktivitas olahraga terus bergerak di Sumbar. Hal itu mungkin karena dirinya yang memang tumbuh sebagai atlet, pelatih hingga guru olahraga.

Kali ini, Ali Mukhni memberikan bantuan meja tenis kepada pemuda Perumdam IV Tunggu Hitam, Kota Padang. Harapannya, akvititas olahraga yang digelar pemuda dekat tempat tinggalnya tersebut, semakin bergairah ke depannya.

“Kita sangat mendukung adik-adik pemuda yang begitu semangat berolahraga,” ujar bupati Padangpariaman tersebut.

Menurutnya, olahraga memiliki manfaat yang besar. Di antaranya membangun kebersamaan, sportivitas hingga mengasah mental berkompetisi.

“Manfaat nyata lainnya dari olahraga tentu membuat tubuh kita sehat,” hemat bupati pencetus Padangpariaman Sehat yang menjadi percontohan nasional.

Untuk itu, bupati yang pernah menjadi atlet sepakbola tersebut, berkomitmen selalu mendukung segala jenis kegiatan olahraga. Terlebih yang dilakukan pemuda.

“Olahraga merupakan kegiatan positif bagi pemuda,” kata pensiunan guru olahraga yang kini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang itu.

Ia berharap, banyak pemuda di Perumdam IV Tunggul Hitam lahir sebagai atlet ke depannya. “Semoga meja tenis ini bermanfaat bagi adik-adik,” ucap Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar tersebut.

Andre, perwakilan pemuda Perumdam IV Tunggul Hitam yang menerima bantuan meja tenis itu, sangat berterima kasih kepada Ali Mukhni. Ia sangat mengapresiasi kepedulian Ali Mukhni.

“Pak Ali Mukhni salah satu tokoh kita yang sangat peduli dengan lingkungannya,” ujar Andre usai menerima bantuan tersebut, di salah satu toko olahraga di Imam Bonjol Padang.

Andre berharap, Ali Mukhni tidak hanya memberikan bantuan, tetapi bisa hadir pada event olahraga yang akan digelar pemuda di sana, Senin (10/8).

“Kami sangat berharap pak Ali Mukhni hadir pas pembukaan acara Senin malam (10/8),” pungkasnya.

Ali Mukhni pun merespon permintaan Andre tersebut. “Insya Allah, jika Allah SWT memberi kesehatan, saya akan hadir melihat acara adik-adik di Perumdam IV Tunggul Hitam,” jawab Ali Mukhni. (da.)

  • Bagikan