Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Anak Disiksa di Dalam Karung, Sumbawa Barat Dibuat Heboh

Video anak disiksa di dalam karung di Sumbawa Barat buat geger media sosial. Pelakunya sekarang sudah diamankan pihak kepolisian setempat. (Foto: Tangkap Layar Video)
391 pembaca

Sumbawa Barat | Datiak.com – Kejadian seorang anak disiksa di dalam karung viral di sosial media. Penganiayaan itu dilaksanakan pada seorang anak sejenis kelamin perempuan.

Video anak disiksa di dalam karung itu memiliki durasi 20 detik. Video tersebut langsung viral, setelah ditayangkan di Facebook Netizen Lombok Sumbawa.

Dalam video itu, terdengar suara seorang anak perempuan menjerit minta bantuan dengan bahasa Sumbawa Barat.

Dalam video di FB Warganet Lombok Sumbawa tersebut, kelihatan sebuah karung terikat, yang isinya diduga seorang anak perempuan.

Suara si anak malang itu berteriak minta bantuan dalam bahasa daerahnya; “uwak tolong uwak, ku kan entek aku uwak”, yang maknanya “uwak tolong saya, saya gemetaran”.

Selanjutnya, seorang pria menjawab dalam bahasa daerah; “mate mo, aku pijak kamu nanti, yang maknanya “mati sudah saya pijak kamu kelak”.

Selanjutnya di detik akhir video, kelihatan si anak dalam karung meronta-ronta sekalian menangis minta bantuan untuk dikeluarkan. “Mama saya sayang mama.”

Begitu jeritan si anak dalam karung minta bantuan untuk dikeluarkan. Tetapi terdengar kembali suara seorang pria berbicara; “mate mo (mati sudah, Red)”

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin lewat Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, menjelaskan sesudah mendapatkan info, kepolisian langsung lakukan penyidikan berkaitan video viral berbahasa Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat itu.

“Dari info dan penyidikan, itu betul peristiwa (anak disiksa di dalam karung, Red) di daerah Sekongkang, Sumbawa Barat. Aktornya telah ditangkap di Polres Sumbawa Barat. Tetapi kita masih mempelajari apa motif pelaku,” tegas kasi Humas. (da.)