Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Aminuddin Lanjut Pimpin PDAM Padangpariaman hingga 2026

  • Bagikan
pelantikan Aminuddin direktur pdam padangpariaman 2021-2026
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, saat melantik Direktur PDAM Padanpariaman periode 2021-2026, Aminuddin, di Hall IKK Padangpariaman. (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Aminuddin masih dipercayai menjabat Direktur PDAM oleh Bupati Padangpariaman hingga tahun 2026 mendatang. Pelantikannya sebagai Direktur PDAM Padangpariaman tersebut, digelar di Hall IKK Padangpariaman, Jumat (13/8/2021).

“Harapan kita, bapak Aminuddin yang kembali diamanahkan sebagai direktur, menjadi PDAM Padangpariaman makin berkembang dan maju ke depannya. Sehingga, pelanggannya semakin banyak,” harap Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, usai melantik Direktur PDAM Padangpariaman periode 2021-2026.

Untuk mewujudkan PDAM Padangpariaman lebih baik, tentunya dibutuhkan inovasi kerja dalam melayani masyarakat. Selain itu, selalu menjaga kualitas air PDAM Padangpariaman tersebut. “Kalau ada masalah cepat selesaikan, seperti kebocoran saluran pipa ke rumah warga,” pesan Suhatri Bur.

BACA JUGA:  Penataan Aset Padangpariaman, PKS: Harus Jelas Targetnya

Suhatri Bur pun mengucapkan selamat kepada Aminuddin. Ia pun berharap Direktur PDAM Padangpariaman menjaga amanah yang diembankan kepadanya hingga tahun 2026 mendatang. “Amanah ini dari masyarakat. Jadi, layanilah masyarakat Padangpariaman atau pelanggan PDAM kita sebaik mungkin,” tukas Suhatri Bur.

Selain itu, bupati juga mendorong PDAM Padangpariaman ke depannya memperluas jaringan kerja sama. Baik dengan perusahaan yang ada di Padangpariaman ataupun daerah lainnya. Sehingga, PDAM bisa berkontribusi lebih banyak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padangpariaman.

Aminuddin Siap Jalani Mandat Bupati

Aminuddin yang ditemui awak media usai dilantik, memastikan bakal menjalani seluruh pesan Bupati Padangpariaman. Sebab, menurutnya masukan bupati adalah pesan masyarakat. Untuk itu, PDAM Padangpariaman akan terus melakukan evaluasi ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Realisasi Anggaran di Padangpariaman Harus Tepat Sasaran

“Terima kasih kepada bupati yang kembali mempercayai saya sebagai Direktur PDAM Padangpariaman. Saya dan jajaran akan terus berkerja maksimal untuk kemajuan PDAM dan daerah,” tukasnya.

Pelantikan Direktur PDAM Padangpariaman periode 2021-2026 tersebut turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta jajaran PDAM Padangpariaman. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan