Aminuddin Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa dan Beri Santunan

  • Bagikan
Aminuddin
Aminuddin memberikan santunan kepada anak yatim yang berbuka puasa bersamanya, kemarin. (Foto: Syahrial/Datiak.com)

Padangpariaman | Datiak.com – Aminuddin, salah seorang tokoh masyarakat di Padangpariaman mengajak sekitar 100 anak yatim di kampungnya di Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai berbuka puasa bersama. Lalu, Aminuddin memberi santunan kepada anak yatim tersebut.

“Bulan Ramadhan ini harus kita jadikan momen untuk terus berbagi terhadap sesama. Terlebih kepada anak yatim yang sebenarnya merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujar pemilik Rumah Makan Lesehan Nara di Pantai Katapiang tersebut.

Pria yang baru beberapa tahun belakang merintis usaha kuliner tersebut mengatakan, dirinya dan keluarga sangat senang bisa berbuka puasa dengan anak yatim di Katapiang.

“Mungkin ini belum seberapa. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, sehingga ke depan silaturahmi seperti ini bisa terus kita lakukan,” harapnya.

Selain itu, ia berharap ke depan bisa mengumpulkan dan berbagi dengan lebih banyak anak yatim. Jadi tidak saja di Nagari Katapiang saja, tetapi nagari lainnya di Kecamatan Batang Anai.

“Insya Allah, saya dan keluarga akan terus berusaha untuk bisa lebih banyak berbuat,” tukas pria yang kini juga dipercaya memimpin PDAM Padangpariaman tersebut.

Usai berbuka bersama tersebut, para anak yatim di sana sangat berterima kasih kepada Aminuddin. Mereka berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan dalam kesempatan lain.

“Semoga Allah SWT memberikan rezeki berlimpah kepada pak Aminuddin,” doa para anak yatim yang berbuka bersama Aminuddin tersebut. (da.)

  • Bagikan