Ali Mukhni Siap Fasilitasi Kejurnas Tiap Tahun

  • Bagikan
ali mukhni memberikan sambutan jelang kejurnas gantole
Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat memberikan sambutannya dalam Kejurnas Gantolle di Bukit Kanter, Kecamatan Batanganai. (Foto: Humas)

Padangpariaman – Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni memastikan bakal terus mendukung terlaksananya Kejuaraan Nasiomal Gantolle. Hal itu disampaikan Ali Mukhni saat membuka Kejurnas Gantolle dalam rangka Bupati Padangpariaman Cup 2020, Bukit Kanter, Kecamatan Batanganai.

“Kami Pemerintah Kabupaten Padangpariaman siap menyambut kedatangan atlet Gantolle dari seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia,” ujar Ali Mukhni.

“Bukit Kanter ini akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, dan belum tentu ditemukan di tempat lain,” ujarnya.

Ketua Gantolle Indonesia, Alda Manda. A. Lubis membenarkan. Menurutnya pemandangan Bukit Kanter sangat jarang ditemui di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman yang sudah memfasilitasi acara Kejurnas Gantolle ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  Suhatri Bur Minta Dukungan Pengembangan Pariwisata Padangpariaman

Ali Mukhni sangat mengapresiasi pelaksanaan Kejurnas Gantolle yang diikuti oleh 70 atlet se-Indonesia di sana. Untuk itu, pada kegiatan kejurnas tahun depan, pihaknya siap memfasilitasi tempat penginapan kontingen. Yakni di Embarkasi Haji Provinsi Sumatera Barat yang dekat dari Bukit Kanter itu.

Kejurnas Gantolle yang merupakan olahraga aero sport tersebut, dilaksanakan sejak Jumat (6/3), dan aberakhir hari ini (8/3). (da.)

  • Bagikan