Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

6 Pulau di Indonesia Ini Masuk Daftar Jual Situs Perusahaan Global, Minat?

Peta Indonesia. (IST)
14844 pembaca

Sebanyak 6 pulau di Indonesia masuk dalam situs Private Islands Inc. yang dikenal sebagai situs penjualan pulau di dunia. Apa saja pulau di Indonesia tersebut?

Sebelum memaparkan 6 pulau di Indonesia itu, pahami dulu sepintas tentang Private Islands Inc, yang merupakan perusahaan global terkemuka di dunia, untuk penjualan pulau dan penyewaan pulau pribadi. Hal ini sebagaimana dipaparkan dalam website resminya.

Dikutip dari website tersebut, Chris Krolow selaku CEO dari Private Islands Inc menjelaskan, pertama kali dirinya tinggal di pulau pribadi saat berusia 11 tahun. Saat itu, mengunjungi pondok seorang teman dari keluarganya di Georgian Bay, Ontario, Kanada.

“Ada tiga pulau kecil yang belum berkembang di dekat properti utama, dan kami berhasil meyakinkan orang tua kami untuk mengizinkan kami berkemah semalam di salah satunya. Sangat menyenangkan berada di pulau. Saya hampir tidak bisa tidur! Saya tidak bisa berhenti memikirkan betapa menakjubkannya merasakan ketenangan dan petualangan sepanjang waktu,” papar Chris Krolow dalam website itu.

Terinspirasi dari momen ajaib tersebut, dirinya pun mengembangkan perusahaan yang dinamakan Private Islands Inc tersebut. Dan sekarang, menjadi perusahaan besar dalam hal penjualan pulau dan penyewaan pulau di dunia.

“Banyak orang berbagi kesenangan sederhana dari kehidupan pulau. Bahkan, penghuni kota yang paling keras sekalipun terkadang merasa perlu untuk berhubungan kembali dengan alam yang semakin sulit ditemukan di daratan. Private Islands membantu menciptakan tempat perlindungan mereka jauh dari hiruk-pikuk dunia,” akhir penjelasan Chris Krolow.

Dari penjelajahan yang dilakukan Datiak.com di website Private Islands Inc itu, ditemukan 6 pulau di Indonesia yang masuk dalam daftar penjualan pulau. Berikut ulasannya: