Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

5 Aplikasi Terbaik untuk Menampilkan Layar HP di TV, Proyektor, dan Laptop

Ilustrasi pengguna ponsel Android yang akan menampilkan layar HP-nya di laptop. (Foto: Ist)
706 pembaca

Meskipun paling umum digunakan untuk menonton media di layar yang lebih besar, Chromecast memungkinkan Anda menampilkan tab browser Chrome dari PC atau Mac ke TV melalui perangkat Chromecast.

4. Screen Mirroring

5 Aplikasi Terbaik untuk Menampilkan Layar HP di TV Proyektor dan Laptop 4

Aplikasi Screen Mirroring adalah aplikasi serbaguna dan mudah digunakan yang mencerminkan layar Android Anda ke berbagai smart TV, monitor, dan bahkan konsol game yang mendukung Chromecast, DLNA, Miracast, atau AirPlay.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mentransmisikan video, foto, musik, dan game langsung ke layar dari ponsel atau tablet Anda. Aplikasi Screen Mirroring membanggakan kinerja yang halus dan cepat, dengan dukungan untuk streaming berkualitas HD.

Peringkat rata-rata yang ditampilkan di Play Store rendah di beberapa wilayah, tetapi dari pengujian kami, aplikasi berfungsi dengan cukup baik. Dengan lebih dari lima juta unduhan, ini adalah aplikasi gratis andal yang dapat Anda gunakan untuk fungsi pencerminan layar HP dasar.

5. Cast to TV

5 Aplikasi Terbaik untuk Menampilkan Layar HP di TV Proyektor dan Laptop 5

Cast to TV adalah aplikasi pencerminan layar yang ramah pengguna dan nyaman yang memungkinkan Anda mentransmisikan layar Android ke TV menggunakan berbagai platform. Anda dapat melakukan cast ke Fire TV stick, Chromecast, Roku, atau DLNA.

Cast to TV juga memungkinkan Anda melakukan streaming berbagai file media lokal dari ponsel ke TV, termasuk video, foto, musik, dan dokumen. Aplikasi ini mendukung fitur-fitur penting seperti subtitle, daftar putar, musik latar, dan remote control, yang semuanya membantu meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Penutup

Dengan 5 aplikasi terbaik itu, Anda dapat dengan mudah menampilkan layar HP di TV, laptop, atau proyektor. Tindakan itu bahkan dapat dilakukan tanpa kabel penghubung antar perangkat.

Aplikasi menampilkan layar HP di TV ini, menawarkan berbagai fungsi, memungkinkan Anda menonton video, bermain game, menyampaikan presentasi, dan mengontrol ponsel Anda dari jarak jauh. Pastikan untuk mencobanya dan mencari tahu mana yang paling sesuai dengan preferensi Anda. (da.)


  • Peroleh informasi dan artikel terbaru dengan mengunjungi Kami di Google Berita.