Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

13 Siswa SMAN 1 2×11 Kayutanam Lulus SNMPTN Tahun 2022

Suasana SMAN 1 2x11 Kayutanam. Tahun ini, sebanyak 13 siswanya berhasil lulus SNMPTN. (Foto: Nanda Andika Saputra/Datiak.com)
1149 pembaca

Padangpariaman | Datiak.com – 13 siswa SMAN 1 2×11 Kayutanam berhasil lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun ini. Hal itu diketahui setelah laman resmi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), mengumumkannya pada Selasa (29/3) lalu.

Kepala SMAN 1 2×11 Kayutanam, Rahmawati, sangat bangga dengan capaian  siswanya tersebut. Baginya, keberhasilan itu bukti kualitas layanan pendidikan di SMAN 1 2×11 Kayutanam yang terus meningkat.

“Prestasi yang berkualitas menjadi suatu target utama yang harus diciptakan stakeholder SMAN 1 2×11 Kayutanam,” ucap Rahmawati di ruang kerjanya, kemarin.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai 13 siswa SMAN 1 2×11 Kayutanam tersebut, adealah keberhasilan civitas secara keseluruhan. Termasuk stakeholder, dan khususnya dukungan komite SMAN 1 2×11 Kayutanam.

“Dari segi jumlah, lebih banyak (yang lulus SNMPTN, Red) dibandingkan tahun lalu. Jurusan dan perguruan tinggi negeri yang dimasuki pun lebih berkualitas, sebarannya ada di seluruh PTN top Indonesia,” paparnya.

Melihat hasil yang dicapai 13 siswa SMAN 1 2×11 Kayutanam itu, Rahmawati semakin percaya diri terhadap pola pengembangan yang dilakukannya di SMAN 1 2×11 Kayutanam. Bahkan, ia optimis tahun depan siswa SMAN 1 2×11 Kayutanam bisa memantaskan namanya di perguruan tinggi favorit Indonesia lebih banyak lagi.

“Terima kasih banyak kepada seluruh pendidik dan keluarga besar SMAN 1 2×11 Kayutanam, yang selama ini telah berjuang bersama mendidik siswa selama 3 tahun. Amanah yang dititipkan telah kita emban secara optimal, mudah mudahan siswa yang lulus ini bertambah prestasinya diperguruan tinggi nantinya,” tukas Rahmawati. (da.)


Baca berita Padangpariaman hari ini di Datiak.com.