Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

11 Tempat Bermain Anak di Padang Paling Populer: Lengkap Alamat dan Tarif

Beberapa tempat bermain anak di Kota Padang yang paling populer saat ini. (Foto: Instagram dan Facebook)
571 pembaca

Kota Padang tidak saja memiliki banyak tempat wisata menarik, tetapi juga banyak tempat bermain anak yang seru dan menyenangkan. Di mana saja itu?

Tempat bermain anak di Padang cocok untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Terutama saat akhir pekan atau liburan sekolah. Berikut adalah beberapa tempat bermain anak di Padang yang bisa Anda kunjungi:

1. Silungkang Playground Indoor

tempat bermain anak di padang silungkang playground indoor

Silungkang Playground Indoor adalah tempat bermain anak di Padang yang hadir dengan konsep syar’i dan islami. Di sini, anak-anak bisa bermain sambil belajar agama dengan berbagai wahana edukatif, seperti kajian anak, mewarnai, fun ball shooting, dan lain-lain.

Selain itu, ada juga wahana permainan yang mengasah fisik dan motorik anak, seperti donut slider, seluncuran, kolam bola, mobil-mobilan, dan dessert shop.

Tempat bermain anak di Padang ini juga menyediakan fasilitas lengkap, seperti ruang tunggu, kafe, mushola, dan ruang VIP.

  • Alamat: Depan Stasiun Padang, Simpang Haru, Sawahan, Kota Padang.

  • Harga Tiket: Senin-Kamis Rp50.000, Jumat-Minggu dan Hari Libur Rp60.000 (sudah termasuk satu orang pendamping).

  • Jam Operasional: Setiap hari, 11.00-21.00 WIB.

2. Bunny Boo Playground

tempat bermain anak di padang bunny boo playground

Bunny Boo Playground adalah tempat bermain anak di Padang yang berlokasi bersama dengan Bakmi HDH, sebuah usaha kuliner yang menyajikan bakmi, nasi goreng, dan cemilan lainnya. Di sini, Anda bisa menikmati makanan lezat sambil mengawasi anak-anak bermain di wahana yang disediakan.

Wahana permainan yang ada di Bunny Boo Playground antara lain ayunan, mandi bola, perosotan, dan lain-lain. Tempat bermain anak di Padang ini juga memiliki fasilitas indoor yang nyaman dan bersih.

  • Alamat: Jl. S. Parman No 116, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

  • Harga Tiket: Rp50.000 (sudah termasuk satu orang pendamping).

  • Jam Operasional: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB.

3. Trans Studio Mini Padang

tempat bermain anak di padang trans studio mini

Trans Studio Mini Padang adalah tempat bermain anak di Padang yang merupakan versi mini dari Trans Studio, sebuah taman bermain indoor yang terkenal di Indonesia.

Di sini, anak-anak bisa menikmati puluhan wahana asyik, seperti bumper, mini train, roller coaster raksasa, sky rider, family swing, dan venture river. Tempat bermain anak di Padang ini juga memiliki desain dan dekorasi tematik yang menarik, seperti Patung Liberty, Golden Gate, dan lain-lain.

Selain itu, Trans Studio Mini Padang juga berlokasi di dalam Transmart, sebuah pusat perbelanjaan yang menyediakan supermarket, kedai kopi, dan restoran.

  • Alamat: Transmart Padang, Gedung Transmart Lantai 3, Jalan Khatib Sulaiman, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

  • Harga Tiket: Mulai dari Rp60.000 (tergantung paket yang dipilih).

  • Jam Operasional: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB.